Kamis, 12 Januari 2012

Yoghurt Cisangkuy


Ini adalah salah satu tempat favorit aku dan pacarku. Yoghurt Cisangkuy  yang terletak di samping gedung sate atau di depan museum Geologi ini asik buat kumpul-kumpul. Suasannya hommy..jadi berasa kayak nongkrong depan rumah aja. Buat para cewek-cewek yang pengen ngecilin perut nie bisa mengkonsumsi yoghurt disini. Mulai dari yang asem banget sampai yang nggak asem juga ada. Harga nya pun bervariasi. Dari mulai Rp.9000 sampai Rp.13.000 tergantung jenis yoghurtnya. Kalau aku sie suka yoghurt yang nggak pake jus. Lebih kental dan lebih berasa keaslian yoghurtnya. Kalau yang pake jus itu agak encer dan serasa minum jus asem aja.




Di cisangkuy banyak pilihan rasanya. Ada strawberry, anggur, nanas, leci, coklat, moka,es kelapa, tape ketan, dll. Kalau aku paling suka rasa anggur tapi nggak pake jus sama rasa tape ketan. Enak banget lho yang anggur, aromanya khas. Terus kalau yang tape ketan juga enak bangeeeetttt (secara aku suka tape ketan). Tapi yang rasa es kelapa juga lumayan sie, ada nata de coconya gitu. Nggak Cuma nyediain yoghurt aja sie. Masih banyak lagi jajanan lain yang disediain disana. Jadi kalau maen ke Gedung sate atau museum Geologi (biasanya anak-anak Geografi tingkat satu yang lagi ngontrak mata kuliag Geologi pasti ke museum geologi). Mampir deh ke Cisangkuy. Asik juga buat foto-foto lho.





Sekedar Tips nie..kalau kesana pakai motor. Pas udah pulang cek deh lampu motornya. Soalnya tukang parkir disana suka matiin lampu motor pas markirin. Dari pada kenang tilang kalau pas siang hari. Kan nggak elit banget gitu di tilang…






Sebagai anak geografi yang baik maka saya tampilkan petanya sekalian. Biar kalau mau kesana nggak nyasar


Tidak ada komentar:

Posting Komentar