Senin, 23 Januari 2012

Ngidam yang Aneh

Ini cerita tentang orang-orang hamil yang ngidam aneh-aneh terus efeknya ya ke anaknya sendiri. salah satunya aku…aku cerewet dan nggak bisa diam juga efeknya mami ngidam waktu hamil aku dulu. Begini ceritanya saudara-saudara…

Dulu mami aku waktu hamil masih kuliah, masih harus nyelesaiin skripsinya waktu itu. Jadi otomatis mesti tinggal di Pontianak karena ayah ku juga kerja di sana. Di komplek rumah aku waktu itu ada cewek anak SMA gitu tomboy banget, kerjaannya maen layang-layang sama anak-anak cowok. Mami aku kalau ngeliat itu cewek pasti hasratnya pengen mukul. Pokoknya dia benci banget sama cewek itu. Tiap ada suara cewek itu tante atau ayah aku langsung heboh nutup pintu biar mami aku nggak keluar dan ngejar tu cewek pake sapu atau parang…hahahaha…

aku kecil

Tapi untungnya itu cewek cantik..hihihi….. Jadi kata mami, muka aku agak-agak mirip sama cewek itu *ini adalah hal yang aku syukuri…hahahaha. Makanya sifat aku juga agak-agak mirip sama cewek itu. Sama-sama kayak cowok. Kalau diliat dari wajah memang aku nggak ada miripnya sama ayah sama mami sama adek ku juga. Waktu kecil juga sering di katain anak angkat. Padahal mereka nggak tau aja waktu hamil mami aku benci sama orang. Untung orang yang di bencinya cantik. Coba kalau nggak…hua…hua….

Terus masih tentang aku….waktu itu mami aku juga benci banget sama donal bebek. Tiap ada film itu tv di rumah ku pengen di pecahin. Pokoknya hasrat dia pengen nyekek itu bebek. Anehnya lagi udah tau benci tapi masih juga di tonton ampe bela-belain di tunggu tayangnya. Makanya waktu mami aku hamil aku, dirumah itu  sapu, parang, pisau dapur semua di sembunyiin. Biar nggak brutal. Untung aja mami aku nggak ngidam golok. Kalau ampe ngidam benda-benda tajam pasti sekarang aku udah jadi brutal…hihihiiiiiiii…amit-amit…

Efeknya sekarang aku jadi cerewet banget kayak donal *untung muka ku nggak kayak donal, terus nggak bisa diam. Waktu kecil hiper aktif banget saudara-saudara…. . Ampe sekarang juga masih hiperaktif kok…hahahaha…

foto favorit ku
Sekarang cerita tentang tetangga temanku yang ngidam. Aku nyaksiin sendiri soalnya. Ampe anaknya lahir pun aku liat karena keseringan maen kerumah temanku itu. Tetangga temanku itu ngidam waktu udah usia tujuh bulan kandunganya, aneh kan…

Ngidamnya juga aneh banget. Masa dia benci sama suaminya. Kalau ada suaminya hasrat dia itu pengen mukul suaminya, pokoknya suaminya mesti babak belur deh. Sampe-sampe sie suami nggak berani pulang kerumah danmesti tidur di masjid dekat rumahnya. Emang aku sih agak ngerti kenapa istrinya benci sama suaminya. Suaminya botak, gendut, terus pendek, tapi manis orangnya. Wajar aja kalau bayi dalam perut sie istri aja takut sama bapaknya…*astaga….hihihi…

Waktu anaknya udah lahir sie istri langsung sembuh. Langsung nyari-nyari suaminya. Eh ternyata anaknya benar-benar mirip bapaknya banget lho…OMG..keren…hahaha…

Ada juga teman adek ku yang ampe gede masih suka ngiler tapi nggak dalam keadaan tidur lho. Ternyata pas di Tanya ke ibu tu anak. Katanya waktu hamil dia pengen eskrim. Tapi nggak nemu-nemu. Jadinya gitu deh anaknya.

Aneh-aneh aja sih wanita kalau lagi hamil. Jadi buat para calon ibu-ibu ya kalau ngidam tu seleksi dulu. Ngidamnya yang bagus…benci sama sie alex pattyfier kek atau sama Taylor Swift kek. Biar bagus anaknya…hahahaha….



1 komentar: