Kamis, 12 Januari 2012

Analisis Selama 5 Tahun tentang sifat cowok berdasarkan zodiaknya

Buat para wanita termasuk sie saya pasti semangat banget kalau udah ngomongin tentang cinta. apalagi nyeritain pacar atau gebetan. uh...semangatnya lebih-lebih dari nyanyi lagu Indonesia Raya..
Kali ini aku mau nulis tentang beberapa pengalaman berhadapan dengan kaum pria. Dibilang berpengalaman dalam urusan cinta nggak juga, berhubung aku cuma punya mantan 5 orang . jadi aku cuma mempelajari sifat-sifat para pria yang dekat dengan aku. mau itu ayah ku sendiri, om ku, kakek ku(belum sempat mempelajari sifatnya sie soalnya meninggal pas aku kelas 3 sd), pacar ku, sahabat laki-laki, serta para teman-teman seperjuangan ku.
Dekat sama pria itu sebenarnya gampang, cukup kita jadi diri sendiri aja alias be your self (maaf kalau kepelecok bahasa inggrisnya.*kepelecok bahasa sintangnya keseleo). tapi nggak ada salahnya kalau sebagai wanita yang butuhtatihtayang alias lagi pedekate atau udah jadian buat tau gimana sifat pacarnya menurut zodiak sie cowok.
Pertama yang bakal dibahas zodiak berlambang kepala kambing alias Aries:
Sie cowok aries ini tipe seorang pemimpin. dia juga bakal terbang kalau kamu puji-puji dikit aja jangan banayak-banayak, takut bengkak idungnya..hahahaha.kalau emang suka sama cowok aries jangan sekali-sekali nembak duluan atau yang terlalu agresif. soalnya mereka lebih suka jadi petualang cinta. buat ngadepin mereka sebagai cewek mesti pinter-pinter ambil hati mereka dan otomatis mesti mau nurut sama sie dia.
Kedua zodiak Pacarku, Taurus:
aku punya sahabat 2 orang zodiaknya Taurus, terus pacarku kebetulan juga Taurus. jadi aku sedikit berpengalaman lah. cowok Taurus itu tipe romantis, mereka nggak akan segan-segan ngajak kamu makan di restoran bintang lima. mereka lebih suka nonton film dirumah dan kalau kalian lagi jalan jangan heran mereka bakal ngerangkul kamu terus. buat menangin hati cowok taurus kita mesti pinter-pinter bikin surprise misalnya masak buat dia, bantuin beresin kostan. pokoknya sie cowok taurus suka cewek yang apik, rapi dan keibuan(aneh sih pacar aku bisa suka sama aku.aku nggak apik nggak keibuan juga.malah lebih amburadul dari dia...hahahaha)
Ketiga Gemini:
Menurut aku zodiak gemini ini zodiaknya orang yang genit.dan cowok-cowok gemini kebanyak obok alias otak bokep jadi hati-hati jangan terkesan mengundang sama cowok jenis ini. gemini itu anak gaul dan punya banyak teman. mereka juga tipe cowok yang mandiri banget.sejenis orang marketing yang suka ketemu sama orang-orang baru. mereka juga punya pede yang super tinggi.kalau mau dapatin cowok ini relax aja dan sedikit jual mahal...biar mereka yang ngejar kamu. biasalah cowok pede nggak puas kalau nggak dapat yang dia mau.
Keempat zodiaknya mr.crap alias cancer
aku hafal sifat cowok cancer ini. soalnya ayah ku sama mantan ku zodiaknya kepiting ini. cowok cancer itu agak pelit alias ngirit (tapi ayahku nggak..minta sesuatu sama dia nggak perlu pake ngerengek kayak minta ke mami ku). cowok cancer ini suka cewek yang apa adanya alias jadi diri sendiri(nggak mau nulis pake bahasa inggris ah takut kepelecok).cowok cancer ini demen makan terus romantis dan humoris. jadi buat dapatin dia mesti pintar-pintar ngelawak.cowok cancer itu kebanyakan anak mami, jadi dapetin juga hati mamanya biar aman...
Kelima zodiak berlambang raja hutan alisa Leo
cowok Leo itu romantis dan terkesan agak lebai. lebainya kenapa...?sie Leo itu bakal ngorabanin apapun buat ngabulin permintaan ceweknya. mereka sangat agresif dalam mengejar cewek yang disukainya. kalau mau daetin cowok leo santai aja, soalnya mereka lebih senang mengejar dari ada dikejar. dan orang leo lebih senang cerita-cerita kehidupan cintanya dimasa lalu.jadi kalau ada yang alergi sama mantan dari orang yang lagi digebet mending jangan dekatin cowok leo deh.
Keenam....jreng...jreng...zodiak favorit ku...Virgo..
Nggak ada bedanya sie antara virgo wanita dan virgo pria. karena aku berzodiak virgo jadi aku tau banget gimana sifat orang virgo. yang pasti virgo itu perfecksionis. kalau orang virgo udah jalan mereka bakal melenggang dengan pede. orang virgo ini paling berhati-hati buat milih pasangannya. walaupun kadang suka melakukan hal yang aneh tapi kebanyakan cowok-cowok virgo nggak suka liat cewek berpakaian norak, seksi, tembus pandang, atau bercorak. mereka lebih suka yang simpel.orang virgo tertarik buat ngedate sama orang yang punya visi dan tujuan dalam hidupnya. dan virgo termasuk golongan pekerja keras. dan kalau udah bisa mencuri hati dari laki-laki berzodiak virgo maka santai aja sista...soalnya orang virgo terkenal setia(aku banget gitu lho...:-)).sekali udah sayang mereka bakal tetap sayang. tapi hati-hati sama orang virgo, gampang suka begitu pula gampang bencinya.
ketujuh...zodiak yang berbau pasar karena berlambang timbangan (timbangan kan adanya dipasar)
cowok libra adalah orang yang romantis. kalau lagi bareng sama mereka pasang tamang manis deh. dan pake parfum yang feminim (hueks...parfum..alergi deh). soalnya orang libra cenderung penuh dengan penilaian. cowok libra demen sam cewek yang modis,dandan,dan wanita seutuhnya tentunya.kalau cowok libra unya banyak fans tenang aja,emang udah sifatnya kok senang di gemari banyak wanita. dan hati-hati cowok libra juga sama oboknya dengan cowok gemini.
kedelapan..........(ya ampun zodiak tu ada berapa sie sebenarnya..banyak amat..) Scorpio..
kalau sama cowok jenis ini jangan terlalu mudah percaya.soalnya mereka memang passionate banget. tapi itu belum tentu tanda mereka suka sama cewek. mereka bakal ngerasaain jatuh cinta kalau mereka ngerasa belum memiliki cewek yang digebet.dan orang scorpio tipe pencemburu serta suka main rahasia-rahasiaan.bagi orang scorpio kepribadian itu penting.
Kesembilan...Sagitarius..
cowok sagitarius ini tipe cowok yang suka berpetualang. begitu juga dalam hal cinta, mereka lebih senang mengejar dari pada dikejar. cowok sagitarius demen sama cewek yang bawel.kalau mau dapetin cowok ini mesti rela ngikutin hobi-hobinya lho....
wah yang terakhir saudara-saudara....Capricorn..
cowok tipe ini merupakan cowok yang tidak begitu pandai dalam percintaan.mereka cenderung pasif, jadi mesti pinter-pinter ceweknya. kalau lagi dekt sam cowok ini biarkan mereka memperlakukan anda sebagai seorang putri.karena sifat cowok capricon memang romantis formil dan agak kaku.cowok capricon senang sama cewek yang bisa menghidupkan suasana.
ah ternyata masih dua lagi....sekarang aquarius....
berapa tahun aku pengen ngebaca sifat orang-orang aquarius ternyata susah banget. kayaknya lambang air pada ini zodiak jadi mempengaruhi sifat manusianya.yang pasti cowok aquarius cinta banget sama kebebasan.jadi kalau mereka jatuh cinta pun pasti sama cewek yang intelek,dewasa, dan percaya dirinya tinggi.mereka bahkan cenderung tidak memperhatikan asangan dari fisik tapi dari otak.
Horre...horre...terakhir juga....Pisces alias pecel lele karena bentuk lambangnya kayak ikan lele...
cowok ini suka musik dan cewek yang berperinsip.tapi kebanyakan cowok pisces nggak pandai dalam urusan megang duit.jadi kalau punya pacar pisces mesti ngasi contoh gimana ngatur uang sendiri.cowok pisces pasti berpenampilan rapi dan nggak bakal malu-maluin masalah penampilan.
Dan berakhirlah saran dan masukan bagaimana saudara-saudara sekalian memahami pasangan melaui zodiaknya. ini merupakan hasil analisis aku sendiri selama 5 tahun.dari kelas 1 SMA sampai sekarang.dimulai dari majalah remaja yang aku beli.ada artikel tentang sifat manusia yang dipengaruhi zodiaknya.dari situ deh aku mulai menganalisis orang-orang dengan zodiak berbeda yang aku kenal.semoga tulisan ini berguna bagi cewek-cewek yang lagi pengen pedekate sama cowok tapi nggak tau mesti gimana.



3 komentar:

  1. Terima kasih infonya gan.
    Lumayan buat nambah elmu.

    Parfum Ori
    Tips Memilih Parfum Berdasarkan Zodiak


    --------------

    BalasHapus
  2. saran penulisannya kayaknya perlu dirapiin sist, biar bacanya lebih enak... piace.... sm@ dengn ketidaksempurnaan olehnya saling berbagi...

    BalasHapus
  3. saya sagitarius cenderung tidak mengejar, lebih introvert, lebih mengejar karier dan bekerja. klo saya lihat ternyata planet lebih dominan capricorn, jadi apa saggitariusnya ketutup

    BalasHapus